Selasa, 23 Oktober 2012

Persatuan Istri Anggota DPR dari FPKS Jenguk Pepeng

Jakarta - Sebagai bagian dari apresiasi terhadap komitmen seniman sekaligus budayawan Ferrasta Soebardi atau yang akrab dipanggil Pepeng, Persatuan Istri Anggota Fraksi PKS DPR RI berinisiatif untuk mengunjungi sekaligus menjenguk Pepeng di kediamannya di Cinere, Selasa (23/10).

Silaturrahim ini dipimpin langsung oleh Ketua Persatuan Istri Anggota Fraksi PKS DPR RI, dr. Diana Hidayat Nur Wahid.

Menurut Diana, kunjungan ini merupakan silaturrahim sekaligus apresiasi terhadap Pepeng yang dianggap berusaha terus memajukan dunia seni dan budaya di Indonesia, dengan etika dan nilai-nilai yang lurus. Padahal, kondisi kesehatan Pepeng sendiri tidak mendukung untuk melaksanakan hal tersebut.

“Dengan kondisinya saat ini, Mas Pepeng tak menyerah untuk terus memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia. Ini bentuk apresiasi kami atas kegigihan itu,” kata Diana.

Istri Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid ini berharap, Pepeng menjadi inspirasi bagi pekerja seni dan aktor-aktor muda di Indonesia. Diana juga menegaskan bahwa, dunia seni tidak selalu identik dengan hingar-bingar hiburan atau foya-foya, tapi justru merupakan refleksi atas kondisi sekitar.

“Saya yakin dan percaya, Mas Pepeng adalah inspirasi bagi seniman dan aktor-aktor muda yang kini berkiprah di dunia hiburan di Indonesia. Menghibur, tapi tetap santun dan menjaga etika,” terang Diana.

Dalam kunjungan ini Diana beserta Pengurus Organisasi Istri Anggota Fraksi PKS DPR RI menyampaikan dukungan terhadap kegiatan Pepeng dan memintanya untuk terus konsisten memperjuangan seni dan budaya yang beretika.

“Kami menyampaikan dukungan dan harapan semoga Mas Pepeng terus berkiprah di dunia hiburan dengan nilai dan pesan kebaikannya,” tutup Diana.