Sabtu, 13 Oktober 2012

Video Klip kabeh dadi Humas resmi diluncurkan

Semarang, PKS Jateng Online—Sebagai bagian dari agenda dan program ‘kabeh dadi humas’, tim humas PKS Jateng secara resmi meluncurkan video clip dan maskot kabeh dadi humas, sabtu (13/10) di gedung LPMP Jawa Tengah, bersamaan dengan diselenggarakannya Pelatihan Optimalisasi Web dan Media Sosial.
Untuk maskot yang bernama mas blangkon tersebut diidentikkan dengan pakaian Jawa yang sumringah dan tampak segar. Hal tersebut identik dengan PKS yang selalu mengedepankan kesegaran dalam setiap pengemasan piarnya. Oleh karena itu, dalam program kabeh dadi humas ini akan dimaksimalkan peran – peran kehumasan dari setiap kader.
Selain maskot, dalam kesempatan tersebut juga secara resmi diluncurkan video clip kabeh dadi humas. Video yang berdurasi 4 menit tersebut menceritakan bahwa setiap hal baik yang dilakukan oleh kader PKS berhak untuk dipublikasikan, dan sudah emnjadi tugas setiap kader untuk mempublikasikan setiap hal baik yang dilakukan oleh PKS, baik secara kepartaian maupun individual kadernya.


sumber : PKS Jateng