Minggu, 06 Januari 2013

Bangun Generasi Berprestasi, PKS Gelar Training Akbar

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Ditengah hiruk pikuk politik 2013 yang mulai panas, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyibukkan diri dengan terus membangun generasi. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Training Akbar untuk pelajar, Ahad (6/1) di Gedung Pemuda Kajen Kabupaten Pekalongan, dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) 2013 DPW PKS Jateng.

image
Solikin Abu Izzudien
"Politik bagi PKS menekankan spirit pelayanan. Daripada sibuk dengan masalah, PKS lebih konsen memberikan solusi. Kongkritnya, PKS peduli pendidikan dan terjun langsung dalam perbaikan kualitas generasi." Kata Mutammam Hasani, Panitia Muskerwil DPW PKS Jateng dalam keterangan persnya, Sabtu (5/1).
Muskerwil PKS sebagai ajang untuk merumuskan program pelayanan di tahun 2013 membumikan pelayanan bukan hanya di menara gading, namun benar-benar masuk hingga pelosok.
"Training Akbar ini kongkrit kerja kami sebagai partai dakwah, melayani dan menginspirasi. Membentuk generasi berprestasi," jelas Mutammam Hasani, yang juga merupakan Koordinator Daerah Dakwah DPW PKS Jateng ini.
Hadir sebagai inspirator dalam training bertajuk "UN SUKSES Tanpa Stress" itu Solikhin Abu Izzuddin, penulis buku-buku best seller diantaranya "Zero to Hero" dan "The Way to Win". Pak Shol, sapaan akrab motivator gaul anti galau akan menyampaikan strategi jenius bagaimana para pelajar memiliki kesiapan lebih dini dalam menyambut ujian.                                                                            
"Kami optimis, Insya Allah acara ini akan dihadiri oleh ratusan pelajar SMP – SMA dan yang sederajat, Hanya saja kalau membludak melebihi 500 orang, kami harus menyiapkan sarana tambahan, karena kapasitas gedung maksimal 500 orang," kata Mutammam Hasani.
Berbeda dengan yang lain, training ZERO to HERO dikemas energik, inspiratif dan gaul.
( Tiko Septianto / CN32 Sumber: suara merdeka