Minggu, 14 Februari 2016

Jelang Pilkada, PKS Batang Gelar Rakorda

Ketua DPD PKS Muhammad Saladin sedang memberikan sambutan pada acara Rakorda PKS Batang

Batang, 14 Februari 2016
Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Batang tahun depan, Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Batang menggelar Rapat Koordinasi Daerah yang dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Februari 2016.
Dalam RAKORDA tersebut hadir seluruh jajaran pengurus PKS Kabupaten Batang yang baru ditetapkan ini. Selain membahas tentang Program PKS kedepan, dalam kesempatan tersebut  juga di bahas tentang keterlibatan PKS di pilkada Kabupaten Batang yang akan digelar serentak di tahun 2017.
Ketua DPD PKS Kabupaten Batang Mohammad Saladin, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus Kabupaten menjalankan program kerja yang telah disusunnya agar lebih berkhidmat untuk rakyat terlebih khusus buat masyarakat Batang.  Pada kesempatan itu ia juga berharap untuk pilkada yang akan datang PKS Batang untuk bisa menang dalam  perhelatan demokrasi akbar kabupaten Batang ini, untuk itu mulai sekarang seluruh pengurus dan kader PKS Kabupaten Batang harus bekerja keras untuk mewujudkan harapan itu.
Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Batang dari PKS Sidqon Hadi dan Taufik Ikhsanudin hadir dalam acara tersebut berharap agar kedepan dengan keberadaan kader PKS di Parlemen bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Batang. Hal ini pun sesuai dengan Tagline PKS yang baru yaitu “Berkhidmat Untuk Rakyat” ujar keduanya di sela-sela acara.