Jumat, 05 Februari 2016

PKS adalah Pelayan Masyarakat, Bangsa, Dunia


image
Habib Salim saat memberikan Taujihat dalam Acara Sarasehan Kader PKS Daerah Dakwah X, di Gedung DPRD Kota Pekalongan (4/1)

Pekalongan, pksjateng online - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf al jufri memaparkan bahwa PKS adalah pelayan masyarakat, bangsa, dunia. Hal tersebut disampaikan saat memberikan taujihat didepan kader PKS Daerah Dakwah X, kamis (4/1) di kota Pekalongan.
Habib Salim menegaskan apapun kedudukan maupun posisi kita, strata sosial, kondisi kita, PKS akan berusaha tetap mengutamakan kepentingan rakyat dan melakukan kebaikan untuk bangsa.
" Hal ini kita lakukan supaya kita siap memimpin Indonesia. Dalam hal ini kita Partai Keadilan Sejahtera siap menjadi contoh yang terbaik diantara partai – partai yang lain dalam mengemban amanah ini." ujar Habib Salim di ruang paripurna gedung DPRD Kota Pekalongan.
Selain itu, Habib salim mengatakan Indonesia siap memimpin bangsa-bangsa lain ketika kita bersama masyarakat bersungguh-sungguh untuk menjadi yang terdepan dan terbaik. Kita bersatu, untuk kepentingan umat manusia. Karena indonesia memiliki kekayaan alam, Strategis dalam posisi geografis dan politik, serta memiliki moralitas tinggi. 
Pekalongan, Kamis 4 Februari 2016 DPD PKS Kota Pekalongan mendapat kunjungan dari DPP PKS yang diwakili oleh Dr Salim Segaf Al Jupri selaku Ketua majelis  PKS yang dibingkai dalam acara Taujih dan Sarasehan Kader Se Daerah Dakwah X bersama Dr Salim Segaf Al Jupri . Acara ini bertempat di ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Pekalongan.
"Kita masih berfikir sendiri – sendiri untuk mengurusi segala kebutuhan hidup kita, kita harus bersatu. oleh karena itu kita sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera harus siap memberikan kontribusi yang terbaik dalam rangka Berkhidmat untuk rakyat." tambah Habib Salim.

Sumber : PKS Jateng