Senin, 14 Maret 2016

Rapatkan Barisan Sampe Pelosok, PKS Batang Siap Menangkan Pilkada

Batang – Ahad, 13 Maret 2016
Dewan Pengurus Daerah PKS Batang gelar pelantikan serentak kepada seluruh Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) se – Kabupaten Batang untuk masa khidmat 2016 – 2020. Dalam acara yang dilaksanakan di Hallroom Hotel Dewi Ratih tersebut dihadiri oleh seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Batang, 15 Dewan Pengurus Cabang PKS (DPC) seluruh perwakilan Kecamatan se – Kab. Batang dan 2 (dua) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batang, Drs. Sidqon Hadi dan Taufik Ikhsanudin, SPt.
"Dengan semangat berkhidmat untuk masyarakat Batang mari kita senantiasa bersungguh - sungguh dalam bekerja, sehingga apa yang menjadi target – target kita ke depan akan terlaksana dengan baik dan optimal”, Kata Ketua DPD PKS Kab. Batang, Muhammad Saladin, A.Md dalam sambutannya. Lanjut beliau, “Oleh karena itu, perlu adanya upaya konsolidasi yang berkesinambungan dan terus menerus antara pengurus di tingkat DPC dengan kader – kader di tingkat DPRa (Dewan Pengurus Ranting). Langkah kerja kita nantinya akan lebih banyak menyentuh masyarakat paling bawah di tingkat Desa dan kelurahan, baik yang sifatnya pelayanan masyarakat maupun penyerapan aspirasi terkait PILKADA di Kabupaten Batang pada tahun 2017 mendatang".
Dalam arahan politiknya, M. Saladin, A.Md menegaskan,"PKS itu akan tetap menjadi partai Dakwah, kita berpolitik untuk berdakwah bukan berdakwah untuk berpolitik. Oleh karena itu, sebagai partai dakwah PKS harus mampu memenangkan PILKADA dengan elegan dan bermartabat. Orientasi yang paling utama adalah menjadikan kekuasaan sebagai sarana kebermanfaatandan berkhidmat untuk masyarakat Batang secara menyeluruh tanpa pandang Suku, Ras dan Agama bahkan pilihan politik apapun. Pelayanan dalam berkhidmat gerakan PKS tidak akan melulu kepada kader dan lingkungan simpatisan kita, bahkan kita harus menjangkau di kantong - kantong simpatisan partai lain. Yang penting adalah pelayanan masalah pilihan politik masyarakat biarkan masyarakat yang menentukan sendiri".
"Melihat kesemangatan Ketua DPD dan jumlah kehadiran mesin politik di tingkat DPC (kecamatan) yang 100 %, saya optimis PKS Batang mampu berbuat banyak dalam pertarungan PILKADA Kabupaten Batang tahun 2017 mendatang. Walaupun PKS Batang hanya memiliki 2 kursi, namun kita memiliki mesin politik di tingkat Ranting yang cukup militan dan siap sedia untuk ikut serta dalam mensukseskan PILKADA Batang ke depan", tutur Taufik Ikhsanudin, SPt selaku anggota DPRD Kab. Batang dan juga sekretaris umum DPD PKS Batang.