Sabtu, 12 Maret 2016

Resmikan Kantor Baru, PKS Batang Gelar Tahlil bersama Warga

Suasana Tahlil di Kantor Baru PKS Batang

Batang – Jum’at malam (11/3), PKS Batang melaksanakan peresmian kantor baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batang dengan kegiatan tahlil bersama warga RT 03 RW 07 Kadilangu – Kauman Batang. “Kantor baru semangat baru, semangat berkhidmat untuk masyarakat, semangat mengabdi sepenuhnya untuk masyarakat Batang yang lebih religi”, tutur ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Batang, Moch. Jumadi dalam sambutannya. Pak Jumadi juga menambahkan bahwa maksud peresmian kantor baru PKS dengan kegiatan tahlil dan doa bersama ini agar dalam langkah kerja PKS ke depan bukan hanya mampu memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas tetapi juga mendapatkan “barokah’ dari Allah SWT.
Peresmian kantor baru DPD PKS Kabupaten Batang semalam, dihadiri lebih dari 50 orang yang terdiri dari pengurus DPD PKS Kabupaten Batang, DPC PKS Batang serta warga RT 03 RW 07 Kadilangu – Kauman Batang. Dalam kesempatan itu pula, Bapak ketua RT setempat menyampaikan bahwa dengan ini warga sekitar menerima dengan penuh kebahagiaan kehadiran kantor baru DPD PKS Kab. Batang, “kami berharap agar kehadiran kantor baru di lingkungan daerah kami ini, mampu memberikan kebermanfaatan yang lebih kepada masyarakat Batang secara luas. Kami juga mendoakan semoga cita – cita kerja besar PKS di Batang dapat terpenuhi dengan baik, sukses dan barokah”, jelas beliau dalam sambutannya.
Kantor baru DPD PKS Kabupaten Batang beralamat di jalan Pemuda nomor 66 RT 03 RW 07 Kadilangu – Kauman Batang. Kantor ini pula yang nantinya akan menjadi markas dakwah PKS di Batang serta dapat digunakan sebagai sarana serap aspirasi warga Batang untuk pembangunan Kabupaten Batang yang lebih baik.