Senin, 05 November 2012

PKS BATANG TEBAR RIBUAN DAGING QURBAN




DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Batang menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada Minggu, 28 Oktober 2012, yang kegiatannya berpusat di kediaman Bapak H.Slamet Munawar. Beliau adalah ketua DPC PKS kecamatan Batang.
Menurut Ahmad Rofik, PKS Batang menyembelih Lima ekor sapi dan lebih dari tiga puluh ekor kambing yang telah dihimpun baik dari kader, simpatisan, maupun pihak non partai yang memercayakan hewan qurban mereka kepada PKS. “Banyaknya pihak luar yang ikut qurban bersama kami, tentu menjadikan PKS memiliki kebanggaan tersendiri. Kami dipercaya, maka kami akan berusaha melakukan perbaikan semaksimal mungkin untuk rakyat.” Tuturnya selaku ketua panitia qurban tahun 2012 ini.
Seluruh kader dan simpatisan bahu membahu, bekerjasama melaksanakan seluruh kegiatan agar berjalan sukses. PKS yang memang selalu mengedepankan profesionalitas, terus melakukan optimalisasi kinerja dakwah sehingga ke depan partai yang terkenal bersih ini mampu mensejahterakan masyarakat di seluruh penjuru Batang pada khususnya, di Indonesia pada umumnya. Tidak hanya rame menjelang pemilu, namun saat hari-hari biasa pun selalu ada kegiatan yang mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Contohnya mengadakan bakti sosial, pos lansia, mengadakan pelatihan kewirausahaan, dan lain-lain.
Muhamad Jumadi selaku ketua DPD PKS kabupaten Batang menuturkan, bahwa kegiatan qurban tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya. Selain sebagai niatan suci untuk beribadah kepada Allah SWT, PKS membuktikan mampu menunjukkan kontribusi nyata untuk masyarakat Batang. "Distribusi daging qurban ini meliputi seluruh kecamatan di kabupaten Batang. Mulai dari kecamatan Tersono sampai Warungasem. Kami melakukan pemerataan pembagian daging qurban sesuai data dari kader PKS. Untuk beberapa desa yang sama sekali tak mengadakan penyembelihan hewan qurban, PKS mengirimkan kambing ke sana.
Muhammad Jumadi menambahkan, dengan ribuah daging yang dibagikan, menunjukkan masih banyak ribuan harapan pula untuk rakyat Batang. Kondisi Batang yang seperti sekarang ini dirasa masih banyak yang harus dibenahi. Untuk itu, PKS mencoba selalu hadir untuk berkontribusi membangun Batang.
“Dari kegiatan ini, tentu kami ingin tahun depan selalu ada peningkatan. Makin banyak yang berqurban, makin banyak harapan, dan makin jaya Batang di masa depan.” pungkasnya.