Kamis, 04 Februari 2016

PKS TETAP PARTAI DAKWAH



PEKALONGAN, Rabu (4/2-2016) Sarasehan Kader dan Taujih Qiyadi Partai Keadilan Sejahtera se-Daerah Dakwah X bersama Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim Segaf Al Jufri di laksanakan pada Hari Kamis Tanggal 4 Februari 2016 di Ruang Paripurna DPRD Kota Pekalongan dengan dihadiri ratusan kader se Daerah Dakwah 10 yang meliputi Kota Pekalongan, Kab. Pekalongan, Kab. Batang dan Kab. Pemalang.
PKS tetap partai dakwah, tegas ketua majelis syuro PKS, DR Salim Segaf Al Jufri saat temu kader PKS se – Daerah Dakwah X. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kamis, 4 Februari 2016 di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Pekalongan ini dihadiri lebih dari 500 kader PKS perwakilan dari Kabupaten Batang, Kota pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang.
“ PKS harus tetap menjadi partai dakwah, partai yang mampu menjadi pusat pengabdian kepada agama, negara dan bangsa”, tegas beliau. “Inti dari partai dakwah adalah tak melulu mengurusi jumlah suara yang didapat, walaupun itu penting namun tidak menjadi satu – satunya gerak kerja partai, kerja dengan berkhidmat untuk rakyat, menjadi pelayan dan pengabdi kepada masyarakat Indonesia secara luas merupakan salah satu inti gerakan PKS yang tidak akan berubah sampai kapanpun. Jiwa seperti ini pula lah yang harus dimiliki oleh setiap kader, dimanapun ia berada”, jelas mantan menteri sosial pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudoyono periode kedua ini.
DR Salim Segaf Al Jufri adalah termasuk salah satu kader terbaik PKS yang bergelar “Habib”, karena memiliki garis keturunan kepada Nabi Muhammad SAW. Pribadinya yang lemah lembut dan penuh kesantunan ternyata benar - benar mampu menjadikan seluruh kader yang hadir pada acara tersebut terkagum penuh semangat untuk meneladaninya.
Diakhir taujihnya, Habib Salim memberi pesan kepada seluruh kader untuk senantiasa bekerja dan mengabdi dengan penuh keikhlasan, bekerja karena mencari keberkahan dari Allah SWT. Karena hanya Allah yang mampu memenangkan kita semua.